Pembangunan Rusuna Kodam Iskandar Muda Mencapai 96 Persen

0

Kesejahteraan prajurit menjadi salah satu kunci pembinaan. Mewujudkan kesejahteraan itu, TNI membangun sejumlah fasilitas seperti Rumah Susun Sederhana (Rusuna). Baru lalu Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo meninjau pembangunan Rusuna Dinas Rindam Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh (31/5).

Rusuna yang dibangun terdiri dari 3 lantai dan 36 unit tipe 45 plus. Pembangunan Rusuna telah mencapai 96% dan akan dapat difungsikan dalam 2 minggu kedepan.

Rusuna yang terletak di kompleks Rindam Iskandar Muda merupakan salah satu program Panglima TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan rumah Prajurit dan PNS TNI di lingkungan Kodam Iskandar Muda. Rusuna ini diharapkan menjadi model hunian ideal dimasa datang.

Peninjauan ke Rusuna ini menjadi bagian dari kunjungan Panglima TNI dan para Asisten. Ini merupakan kunjungan pertama Panglima TNI dan pejabat TNI dalam rangka Safari Ramadhan.

Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam IM, Kasdam IM, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, Irdam IM, Danrindam IM, Asintel Kasdam IM, Aspers Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Wakil Gubernur, Wakapolda Aceh, Kajati Aceh, Ketua DPR Aceh, Wali NAD, Kabinda Aceh, Kakanhan Aceh, Ketua MPU Aceh, dan Ketua Pengadilan Tinggi Aceh.

 

Teks: beny adrian

 

Share.

About Author

Leave A Reply