Komandan Seskoau Lantik Tiga Direktur Baru

0

Jabatan Direktur Administrasi (Dirmin), Direktur Pengkajian Strategi Operasi (Dirjianstratops),  dan Direktur Pengkajian Air Power (Dirjian Air Power) di Kampus Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Lembang, Rabu (1/11/2017) diserahterimakan dari para pejabat lama kepada para pejabat baru di Bangsal Srutasala Seskoau.

Acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW.

Komandan Seskoau mengatakan bahwa Kolonel Tek Dwi Antep Isnugroho sebagai Dirmin, Kolonel Pnb Tahyodi,S.AP. sebagai Dirjianstratops dan Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W, S.Sos. sebagai Dirjian Air Power, telah memberikan kontribusi sangat berarti bagi kepentingan Seskoau.

Oleh karena itu, Marsda TNI Johanes Berchman menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama memangku jabatan tersebut.

Pejabat baru yang dilantik adalah Kolonel Tek Andrianus Tavianta, S.IP., Kolonel Pnb Marsudiranto W. dan Kolonel Pnb Mohammad Syafii masing-masing sebagai Dirmin, Dirjian Air Power, dan Dirjianstratops.

 

Teks: beny adrian

Share.

About Author

Being a journalist since 1996 specifically in the field of aviation and military

Leave A Reply