Mengharukan, Dansatgas Indobatt di Lebanon Santuni Warga Korban Kecelakaan

0

Komandan Satgas (Dansatgas) Indonesian Battalion (Indobatt) Kontingen Garuda XXIII-L/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, memberikan santunan atau donasi dalam bentuk bantuan tunai kepada Leal Alhujaij, warga Adchits Alqusayr di Lebanon Selatan.

Sumbangan yang diberikan Dansatgas Indobatt diterima langsung Mayor (Kepala Distrik) Adchits Alqusayr Ali Hussein Ballout mewakili Leal Alhujaij yang berhalangan hadir.

Penyerahan donasi disaksikan pejabat distrik dalam suasana penuh keakraban di kantor Distrik (Baladiyah) Lebanon Selatan, Jumat (4/5/2018).

“Bantuan ini bentuk kepedulian dan sumbangsih kami kepada warga yang mengalami cacat permanen (disabilitas), akibat kecelakaan lalu lintas di wilayah Area of Responsibility (AoR) Indobatt,” kata Letkol Inf Arfan Johan Wihananto.

Ali Hussein Ballout mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas Indobatt Letkol Inf Arfan Johan Wihananto atas bantuan untuk warga Adchits Alqusayr yang mengalami disabilitas.

“Kami merasa terharu atas perhatian dan kepedulian Indobatt terhadap warga kami,” ucapnya.

“Saat ini Leal Alhujaij sudah tidak bisa lagi beraktivitas seperti semula, karena cacat permanen. Semoga donasi ini mampu meringankan beban kehidupan Leal Alhujaij,” katanya.

Hadir dalam penyerahan Kasi Cimic Indobatt Mayor Inf Vico Andrika S, Letnan Commander Vladimir Ducanac dari Cimic Project G9 Seceast Unifil, Staf Civil Affair Seceast Unifil Victoria Abbound dan Edwar Tawil.

 

Teks: beny adrian

Share.

About Author

Being a journalist since 1996 specifically in the field of aviation and military

Leave A Reply