Hanya 10 Pasang, Beli Embraer Phenom 300E Dapat Mobil Sport Mewah Porsche 911 Turbo S

0

MYLESAT.COM – Embraer Executive Jets telah menyerahkan pesawat Phenom 300E edisi terbatas pertama yang ditawarkan sebagai bagian dari paket “Duet” dengan Porsche. Disampaikan di pusat pelanggan globalnya di Melbourne, Florida, pesawat dikirim ke pelanggan di Fort Lauderdale, Florida namun dirahasiakan identitasnya.

Diumumkan pada November lalu, Duet memasangkan Phenom edisi terbatas dengan mobil sport Porsche 911 Turbo S. Embraer dan Porsche hanya menawarkan 10 unit dari paket Duet senilai 10,9 juta dolar AS secara keseluruhan.

Embraer dan Porsche berkolaborasi pada elemen desain eksterior dan interior yang serupa untuk pasangan Duet ini.

Seperti gaya jahitan pada kursi Phenom 300E yang berpola 911 Turbo S. Selain itu, kursi kedua produk unggulan ini memiliki tali tarik merah, aksen jahitan Speed ??Blue, dan selubung serat karbon.

Kursi dek penerbangan juga mirip dengan yang ditemukan di mobil. Eksterior berbagi palet dan skema cat yang serasi dengan sentuhan akhir dua warna dan garis-garis yang dilukis dengan tangan dalam warna Brilliant Chrome dan Speed ??Blue.

Sebuah logo kolaborasi timbul di sandaran kepala (headrest) kursi pesawat untuk mewakili gaya angkat dan dilepas pada sandaran kepala mobil yang mewakili gaya turun. Logo juga ditampilkan di sisi pesawat, kisi-kisi speaker, dan di dekat pintu utama.

Paket ini juga termasuk satu set bagasi khusus tiga potong dan jam tangan titanium Swiss eksklusif yang cocok dengan jam yang terdapat pada panel Phenom 300Es dan Porsche 911s edisi terbatas.

“Kami merancang Duet bekerja sama dengan Porsche untuk memperkenalkan pengalaman perjalanan yang mulus bagi mereka yang ingin tiba dengan sesuatu yang benar-benar orisinal, sambil memegang teguh visi kami untuk memberikan pengalaman terbaik dalam penerbangan bisnis,” kata Michael Amalfitano, presiden dan CEO Embraer Executive Jets.

Share.

About Author

Being a journalist since 1996 specifically in the field of aviation and military

Leave A Reply