Emirates Tawarkan Harga Spesial, Anda Berminat?

Awal Agustus lalu, Emirates mengumumkan promosi harga spesial untuk terbang ke Dubai, New York, dan berbagai kota tertentu di Eropa. Promosi berlaku mulai awal Agustus hingga 15 Agustus 2017 untuk perjalanan sampai 31 Maret 2018.

Selain Dubai dan New York, dalam promosi ini ada beberapa tarif khusus untuk terbang ke sejumlah destinasi yang paling populer di Eropa di kalangan turis Indonesia. Seperti Amsterdam, Madrid, Paris, London, Roma, Praha, Munich, dan Zagreb, ibukota dari Kroasia. Zagreb adalah destinasi terbaru Emirates di Eropa yang diluncurkan pada 1 Juni 2017.

Dengan tarif spesial ini, Anda tentu dapat menikmati pengalaman bepergian dengan harga lebih ekonomis. Semua penumpang juga dapat penikmati in-flight entertainment system ICE yang telah memenangkan penghargaan dan memuat 2.500 saluran film, tayangan serial TV, lagu dan games serta Wi-Fi di pesawat, kapasitas bagasi lebih banyak dan makanan ala gourmet.

Seperti dari Jakarta ke Amsterdam, harga tiket ekonomi pulang pergi dimulai dari Rp 11.500.000. Atau mau ke New York, harga tiket ekonomi pulang pergi dimulai dari Rp 13.722.000.

Menurut rilis yang mylesat.com terima dari Emirates, tarif yang tertera adalah tarif penumpang dewasa dan sudah termasuk semua pajak dan tarif bahan bakar dimulai dari Jakarta.

Informasi lebih lanjut untuk promosi ini silakan klik www.emirates.com/id.

 

Teks: beny adrian

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: