Anggota Paskhas Bikin Kaget di Lomba Renang Laut Piala Panglima TNI

Prajurit Wing I Korpaskhas kembali mengukir prestasi. Kali ini pada kejuaraan lomba Renang Laut Piala Panglima TNI 2017 dalam rangka HUT TNI ke 72 di Pantai Karnaval Marina Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Acara berlangsung selama dua hari dari tanggal 19 sampai 20 Agustus 2017. Lomba terbuka yang diikuti oleh 461 prajurit TNI dan Polri maupun atlet renang umum.

Dalam lomba ini, prajurit Paskhas mengukir prestasi yang membanggakan.

Bendera Paskhas berkibar sata lomba. Foto: Wing I Paskhas

Serda Imanuel dari DenMatra 1 Paskhas, berhasil meraih juara 2 dalam kelas 2.000 meter putra Fin Swimming. Kemenangannya diikuti oleh Pratu Nicholson dari Yonko 467 Paskhas yang masuk finish di urutan ke 10.

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy RFM Bait dalam apel khusus menyampaikan, bahwa prajurit yang berprestasi langsung diberikan apresiasi.

Selain menyampaikan kebanggaannya terhadap prajurit Paskhas, Danwing juga menekankan bahwa jangan pernah terlena. Prestasi yang telah diraih harus dijaga dan dipertahankan demi nama baik pribadi maupun satuan.

Hasi lengkap lomba Renang Laut Piala Panglima TNI 2017 untuk kategori pria, Juara I diraih Serda Ferian dari TNI AD, Juara II Serda Imanuel dari TNI AU, Juara III dari TNI AL Kopaska Armatim, Juara IV dari TNI AL Armatim, dan Juara V dari TNI AL Marinir.

 

Teks: beny adrian

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: