Lapangan Trisila Mabesal Diresmikan, KSAL Berpesan untuk Merawatnya

KSAL Laksamana TNI Ade Supandi beserta Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi, meresmikan renovasi fasilitas sarana olahraga Lapangan Trisila Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) di Lapangan Trisila, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2017).

Kegiatan ini di awali senam aerobik dan gemufamire bersama. Peresmian Lapangan Trisila ditandai dengan penandatangan prasasti oleh KSAL didampingi Ketua umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi dan penekanan tombol sebagai tanda diresmikannya Lapangan Trisila dengan diwarnai atraksi prajurit Yontaifib-2 Marinir.

Selain melaksanakan peresmian, pada kesempatan ini juga diselenggarakan grand final Kejuaraan Atletik yang diikuti 250 atlet dari satuan kerja di lingkungan Mabesal.

Keluar sebagai juara pada kategori Lari Estafet 4 x 100 meter putra dari Sopsal, pada kategori Lari Estafet 4×100 meter putri dijuarai oleh tim Diswatpersal, dan untuk kategori lari 200 meter dijuarai Serda Pom Devika Chandra dari satuan kerja Pusat Polisi Militer Angkatan Laut.

Dalam amanatnya KSAL menyatakan, pembangunan dan pengembangan fasilitas olahraga merupakan komitmen untuk peningkatan pembinaan prestasi olahraga dan kesamaptaan jasmani prajurit, sekaligus untuk mencari bibit olahragawan di TNI AL.

“Diharapkan seluruh warga Mabesal dapat merawat dan menjaga fasilitas ini dengan sebaik-baiknya,” ujar KSAL.

Turut menyemarakkan acara musisi nasional Andika. Setelah itu dilaksanakan pertandingan sepakbola yang diikuti perwira tinggi TNI AL termasuk KSAL melawan PSAL.

 

Teks: beny adrian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s