Kuasai Panggung Juara, Prajurit Kopaska Dominasi Kejuaraan Duathlon di Bangka Belitung

Atlet Duathlon TNI Angkatan Laut dari Satuan Kopaska baik Armada Barat dan Armada Timur, berhasil menyabet juara dan mendominasi perlombaan Bangka Duathlon.

Perlombaan digelar dengan mengangkat tema “Let’s Sport and Be Health With Bangka Duathlon” di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Minggu (22/10/2017).

Pada lomba yang diikuti peserta dari TNI/Polri, masyarakat serta atlet nasional, para peserta harus lari sejauh 5 km, kemudian melanjutkan bersepeda sejauh 30 km dan diakhiri berlari sejauh 5 km.

Start dimulai dari Alun-alun Taman Merdeka melalui sejumlah ruas jalan di Kota Pangkal Pinang dan kembali lagi di Alun-alun Taman Merdeka.

Kontingen Kopaska berfoto saat kejuaraan. Foto: Dispenal

Dalam lomba ini, personel Kopaska TNI AL sukses memberikan hasil gemilang.

Pada perlombaan Duathlon, personel Kopaska berhasil mendominasi sebagai juara pada Kategori Male/TNI/Polri/PNS.

Pada  kategori ini juara pertama diraih Hari Rohman dari Satkopaska Armabar, juara kedua oleh Jefry Kabula Dewa dari Satkopaska Armatim, dan Juara ketiga oleh Fandy Kartika Yudha dari Satkopaska Armatim.

Dilanjutkan kategori  Top 3 Overall Mall Male, lagi-lagi anggota Kopaska TNI AL berhasil merebut juara ketiga yang diraih Mara Asmara dari Satkopaska Armatim.

Dalam kategori ini, atlet Kopaska berhasil masuk tiga besar bersaing dengan sejumlah atlet nasional yakni Jouhari Johan dari Pelatnas pada posisi pertama dan Ady Akhmad Jukardi dari Pelatnas pada posisi kedua.

Kategori Top 3 Overall Mall Male, anggota Kopaska juga merebut juara ketiga. Foto: Dispenal

Kejuaraan yang diikuti personel Kopaska ini merupakan bukti pembinaan personel yang baik, sehingga menjadikan personel Kopaska mampu bersaing dengan atlet nasional.

 

Teks: beny adrian

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: