Biar Penghuninya Tidak Repot Belanja, Inkopau Buka Airforce Mart di Halim

Sering kali tinggal di komplek militer membuat penghuninya harus sedikit repot ketika ingin belanja kebutuhan sehari-hari.

Katakanlah ketika mau buat teh ternyata gula habis, mau bikin mie tapi nggak ada stok di dapur. Atau saat mau merebus air, gas kosong. Mau keluar rumah untuk membelinya, sudah malas duluan karena jauh.

Salah satunya atas dasar pertimbangan itulah, Inkopau (Induk Koperasi Angkatan Udara) bekerjasama dengan PT Trans Retail Indonesia (Trans Mart), mendirikan sarana belanja di wilayah kompleks perumahan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Sarana belanja ini mengambil tempat di gedung pertemuan Ardhya Loka.

KSAU dan Ketum PIA Ardhya Garini menggunting pita tanda dibukannya Airforce Mart. Foto: beny adrian

Tempat belanja yang diberi nama Airforce Mart itu diresmikan penggunaannya pagi ini, Jumat (24/11/2017) oleh KSAU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Saat meresmikan Airforce Mart, KSAU didampingi oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Nanny Hadi Tjahjanto dan Chairul Tanjung selaku CEO CT Corp.

Dalam sambutannya, KSAU mengatakan bahwa tujuan dibangunnya Airforce Mart yang bekerjasama dengan Trans Mart ini adalah untuk memberikan kesejahteraan kepada prajurit TNI AU dan masyarakat di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma.

“Ini merupakan salah satu terobosan serta langkah awal TNI AU untuk memberikan fasilitas pelayanan kepada warga TNI AU di lingkungan Halim,” ujar KSAU.

Chairul Tanjung (tengah) bersama KSAU dan Ketum PIA Ardhya Garini saat pembukaan Airforce Mart. Foto: Dispenau

Dengan diresmikannya Airforce Mart ini, KSAU berharap penghuni komplek Lanud Halim dapat lebih efektif dan efisien dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Karena itu saya memberikan apresiasi dan menyambut baik keberadaan Airforce Mart ini,” jelas Hadi.

Hadi berharap, Airforce Mart ini dapat ditiru dan dikembangkan di kompleks perumahan TNI AU di seluruh Indonesia. Sehingga dapat memberikan kemudahan dan kesejahteraan bagi warga TNI AU.

Sudah pasti keberadaan Airforce Mart akan sangat bermanfaat bagi warga penghuni Lanud Halim. Karena dasar pendiriannya adalah untuk kesejahteraan anggota TNI AU khususnya, maka sejumlah keuntungan ditawarkan kepada anggota TNI AU.

Mulai dari diskon 10 persen bagi anggota TNI AU baik sipil maupun militer, lokasinya dekat dari perumahan, dan kualitas barang yang tentu saja terjamin.

Tunggu apa lagi, ayo ke Airforce Mart.

 

Teks: beny adrian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s