Harunya Ibu Nanny Memberikan Selamat kepada Putranya yang Dilantik Jadi Penerbang TNI AU

0

Begitu haru saat Ibu Nanny Hadi Tjahjanto memberikan ucapan selamat kepada putra keduanya Letda Pnb Handika Relangga Bima Yogatama yang dilantik menjadi penerbang TNI AU oleh KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Letda Bima menjadi satu di antara 50 perwira muda TNI yang dilantik dalam wisuda perwira Sekolah Penerbang (Sekbang) Angkatan 93 Terpadu tahun 2018 di lapangan Jupiter, Lanud Adisucipto, Jumat (3/8/2018).

Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan selamat kepada putranya. Foto: beny adrian/ mylesat.com

Diawali ucapan selamat dari Ibu Nanny sebagai orang tua. Letda Bima terlihat berkaca-kaca saat menerima ucapan selamat dari ibunya. Wing penerbang disematkan Ibu Nanny di dada kiri putranya.

Setelah memberikan salam, Ibu Nanny mencium putranya di bagian pipi dan kening.

Ibu Nanny terlihat tidak sanggup menahan rasa syukurnya. Cukup lama Ibu Nanny mencium kening putranya sambil setengah memeluk. Ini adalah ungkapan rasa syukur sekaligus doa dari orang tua untuk anaknya.

Kemudian ucapan selamat diberikan Marsekal Hadi kepada putranya atas keberhasilannya menyelesaikan Sekbang dengan aman dan lancar.

Ucapan selamat juga diberikan sang kakak Hanica Relingga Dara Ayu dan suaminya Mayor Pnb Ulung Purwodanta. Termasuk keluarga besar Panglima TNI yang sengaja hadir dalam upacara.

Foto bersama keluarga besar Panglima TNI dengan Letda Pnb Handika Relangga Bima Yogatama. Foto: beny adrian/ mylesat.com

Menurut informasi yang mylesat.com peroleh di lapangan, Letda Pnb Handika selanjutnya meneruskan konversi ke pesawat tempur di Skadron Udara 15 di Lanud Iswahyudi, Madiun.

Dengan dilantiknya Letda Handika sebagai penerbang, semakin lengkaplah keluarga besar Marsekal Hadi yang menjadi anggota TNI AU.

Welcome to the club Letnan.

 

Teks: beny adrian

Share.

About Author

Being a journalist since 1996 specifically in the field of aviation and military

Leave A Reply