Peringati HUT Ke-58, Yontaifib 2 Gelar Apel Khusus yang Dihadiri Purnawirawan

Memasuki hari jadi Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir ke-58, Komandan Yontaifib 2 Marinir Mayor Marinir Sri Utomo memimpin apel khusus. Apel dilaksanakan di lapangan apel Kurusetra Yontaifib 2 Marinir Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Rabu (13/3/2019).

Apel khusus diikuti seluruh prajurit Taifib, perwakilan Paguyuban Tri Media, dan seluruh siswa Diktaifib XLV serta prajurit yang memasuki masa purnatugas.

Dalam amanatnya, Danyontaifib 2 Mar mengajak seluruh prajurit Tri Media yang masih aktif agar menjadi contoh bagi calon penerus dengan meningkatkan profesionalitas, loyalitas, dedikasi dan pengabdian kepada Tri Media, Korps Marinir, Bangsa dan Negara.

Komandan Yontaifib 2 Mayor Marinir Sri Utomo melepas prajurit yang memasuki masa purnatugas. Foto: Serka Mar Kuwadi

Sehingga kebanggaan sebagai prajurit Tri Media tidak akan pernah luntur dan semakin besar.

“Inilah saatnya kita berkarya, saatnya kita bekerja dan saatnya kita mengukir prestasi,” tegas Utomo.

Kepada prajurit yang telah memasuki purnatugas, Mayor Utomo mengucapkan terima kasih dan penghargaan sangat tinggi atas loyalitas, dedikasi dan pengabdian selama menjadi prajurit Tri Media.

“Semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur serta kesuksesan di masa purnabakti,” ujarnya.

Foto bersama seluruh peserta apel khusus dalam rangka HUT Yontaifib 2 Marinir. Foto: Serka Mar Kuwadi

Kepada sesepuh Tri Media yang telah menanamkan dasar-dasar sebagai prajurit Tri Media secara kuat dan penuh makna, Mayor Utomo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sangat tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Danyontaifib 2 Marinir menyerahkan tanda penghargaan kepada anggota yang memasuki purnatugas dilanjutkan foto bersama diikuti seluruh peserta apel.

Teks: Pen Kormar/ beny adrian

Tags

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: