101 Peserta Lomba Tembak Cakra Shooting Competition 2019 Perebutkan Piala Pangdivif 2 Kostrad

Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT ke-58 Kostrad, Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad menggelar Lomba Tembak Cakra Shooting Competition 2019.

Lomba Tembak Cakra Shooting Competition 2019 terlaksana atas kerja sama Perbakin Kota Malang dengan Divif 2 Kostrad, Kejuaraan berlangsung di Lapangan Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Sabtu (23/3/2019).

Lomba tembak dibuka Panglima Divif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto. Sebanyak 101 peserta berlaga pada Lomba Tembak Cakra Shooting Competition 2019 untuk memperebutkan piala bergilir Pangdivif 2 Kostrad.

Menurut Pangdivif 2 Kostrad, kejuaraan ini tidak hanya sekadar untuk memperingati HUT ke-58 Kostrad, namun juga diharapkan terjalin silaturahim antara TNI-Rakyat.

“Kami ingin berkontribusi bersama-sama dengan masyarakat Malang raya, untuk berprestasi ikut andil pada presentasi menembak khususnya untuk tingkat nasional bahkan tingkat internasional,” imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Lomba Tembak Cakra Shooting Competition 2019 terdiri dari beberapa katagori. Di antaranya Tactical Shooting (beregu) dan Mini Tourney AAIPSC.

Para peserta diwajibkan menyelesaikan stage (rintangan) yang diberikan panitia dengan penilaian kecepatan, ketepatan, dan kekuatan.

Lomba Tembak Cakra Shooting Competition 2019 diikuti peserta dari Malang, Pasuruan, Surabaya, Jakarta, Bandung hingga Banjarmasin.

Teks: Pen Kostrad/ beny adrian

Tags

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: