Kembali dari Tugas, Dankorpaskhas Sambut Kedatangan Satgas Pamrahwan Bandara Papua

0

MYLESAT.COM – Komandan Korps Pasukan Khas (Korpaskhas) Marsda TNI Eris Widodo, memimpin langsung upacara penyambutan purna tugas Satgas Paskhas Pengamanan Bandara Rahwan Papua di lapangan sepak bola Batalyon Komando 461 Paskhas, Minggu (19/7).

Sebanyak 202 prajurit Paskhas Purna Tugas Satgas Paskhas Pengamanan Bandara Rahwan Papua disambut Komandan Korpaskhas dengan mengalungkan bunga kepada Komandan Satgas Letkol Pas Yoseph M. Purba.

Selanjutnya seluruh prajurit Purna Tugas Satgas Paskhas Pengamanan Bandara Rahwan Papua melaksanakan rapid test di Aula Suparni.

Dalam sambutannya Komandan Korpaskhas menyampaikan bahwa upacara penyambutan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan yang diberikan kepada prajurit yang baru selesai melaksanakan pengabdiannya sebagai pasukan Pengamanan Bandara di Daerah Rahwan Papua selama 9 bulan.

“Saya selaku Dankorpaskhas mewakili seluruh prajurit Paskhas mengucapkan selamat datang dan selamat kembali ke kesatuan,” ujar Eris.

“Kebahagian dan kebanggaan bagi para komandan ketika menyambut kembali prajuritnya dari medan tugas dan medan operasi kembali dalam keadaan sehat dan selamat dan saya bangga dan bahagia seluruh prajurit telah mampu melaksanakan tugas yang diberikan,” tambahnya.

Turut hadir Asops Korpaskhas, Asintel Korpaskhas, Aslog Korpaskhas, Komandan Wing I Paskhas, Wakil Komandan Wing I Paskhas serta para komandan satuan jajaran Jakarta.

Share.

About Author

Leave A Reply