Danyonif Raider 509 Kostrad Resmikan Lapangan Tembak Zuber

0

MYLESAT.COM – Setelah pembangunan selama sembilan bulan, Yonif Raider 509 Kostrad akhirnya memiliki lapangan tembak. Untuk itu digelar syukuran dalam rangka meresmikan lapangan tembak Yonif Raider 509 Kostrad.

Pembangunan lapangan tembak ini bekerja sama dengan PT. Acha memanfaatkan fasilitas yang telah direnovasi. Peresmian dipimpin langsung Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharomah, S. H. Psc., di Gedung Mayonif Raider 509 Kostrad dengan dihadiri seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad di Jember, Selasa (27/10).

Letkol Inf Wira Muharromah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dan PT. Acha atas semua bantuannya.

Semua pihak dengan kegigihan dan semangatnya, telah mendukung dan berpartisipasi dalam proses pembangunan fasilitas lapangan tembak Zuber Yonif 509 Kostrad dan Mayonif 509 Kostrad. Baik berupa pikiran, tenaga, dan materi.

Danyon berharap dengan fasilitas yang baru akan tercipta semangat baru bagi para prajurit untuk berlatih dan mengasah kemampuan, juga keterampilan menembak guna mendukung tugas tugas.

“Kami menginginkan adanya standarisasi kantor, baik dari segi bangunan maupun layanan. Saya juga mengapresiasi kinerja yang dilakukan PT. Acha yang telah menerapkan standarisasi yang sama,” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply