10 Hari Lagi, Rusia Akan Buka Kembali Penerbangan ke Vietnam, India, Finlandia, dan Qatar

0

MYLESAT.COM – Rusia akan segera memutuskan untuk membuka kembali penerbangan ke Vietnam, India, Finlandia dan Qatar pada 27 Januari 2021. Sesuai rencana ini, penerbangan akan dilakukan beberapa kali per minggu. Setelah itu Rusia akan melakaukan lima penerbangan per minggu ke Mesir.

Setelah membahas dan mempertimbangkan situasi epidemiologi di negara-negara tertentu, crisis center mengambil keputusan untuk melanjutkan komunikasi udara internasional resiprokal mulai 27 Januari 2021 dengan Vietnam (Moskow-Hanoi, dua kali seminggu), India (Moskow-New Delhi, dua kali seminggu), Finlandia (Moskow-Helsinki, dua kali seminggu serta St. Petersburg-Helsinki, dua kali seminggu) dan Qatar (Moskow-Doha, dua kali seminggu).

Dilaporkan bahwa keputusan diambil berdasarkan kriteria yang diumumkan.

Yaitu 40 kasus baru Covid-19 per 100.000 populasi dalam 14 hari, tidak lebih dari 1% dari kenaikan kasus baru dalam satu hari dalam 14 hari dan jumlah R virus corona di bawah 1 dalam tujuh hari.

Selain itu, pusat krisis anti-virus corona memutuskan untuk menambah jumlah penerbangan reguler Moskow-Kairo menjadi lima penerbangan per minggu.

“Diputuskan untuk menambah jumlah penerbangan reguler ke Mesir dengan rute Moskow-Kairo menjadi lima penerbangan seminggu,” bunyi pernyataan itu.

Share.

About Author

Leave A Reply