Brigif Para Raider 3 Kostrad Terima dan Lepas Warganya, Kapten Inf Maskur Riyadi Jadi ADC Menkopolhukam

0

MYLESAT.COM – Komandan Brigif Para Raider 3/3 Kostrad Letkol Inf Fadli Mulyono, memimpin tradisi penerimaan warga baru dan perwira pindah satuan di Mabrigif Para Raider 3/3 Kostrad Kariango Maros Sulawesi Selatan, Sabtu (16/1).

Tradisi Satuan yakni penerimaan Mayor Inf Gusti Agus Suarbawa yang menjadi Dandenma Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad beserta 135 perwira, bintara serta tamtama. Dilaksanakan pula pelepasan perwira pindah satuan Kapten Inf Maskur Riyadi sebagai ADC Menkopolhukam.

Tradisi penerimaan dan korp rapor bertujuan untuk menanamkan disiplin, menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan serta rasa kebanggaan terhadap satuan dan juga dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan.

Sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira bintara yang bersangkutan.

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad berikan cinderamata kepada personel yang pindah satuan. Foto: Kostrad

Letkol Inf Fadli Mulyono mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Gusti dan Mayor Inf Panca Eka beserta seluruh peserta tradisi.

“Selamat kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang masuk satuan jajaran Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad agar segera menyesuaikan dengan dinamika tugas-tugas di satuan di Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad, dengan mencurahkan pikiran dan tenaga serta karya terbaiknya demi kemajuan satuan ini,” ujar Danbrigif PR 3 Kostrad.

Danbrigif Para Raider 3/3 Kostrad Letkol Inf Fadli Mulyono juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kapten Inf Maskur Riyadi yang pindah satuan.

“Saya mewakili seluruh Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Brigif Para Raider 3/3 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama berdinas di satuan ini kami melepas dengan rasa bangga,” tambahnya.

Share.

About Author

Leave A Reply