Kasdivif 2 Kostrad Ingatkan Tamtama Remaja untuk Mempersiapkan Diri Jalani Tradisi Satuan

0

MYLESAT.COM – Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han), memberikan pengarahan kepada prajurit Tamtama Remaja (Taja) Divif 2 Kostrad di Gedung Indoor Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang (26/04/2021).

Pengarahan dimaksudkan untuk memberikan motivasi, bekal serta penekanan yang harus dipedomani prajurit Tamtama Remaja Divif 2 Kostrad

Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, sebagai prajurit, Tamtama Remaja harus memiliki tekad untuk selalu menjunjung tinggi kehormatan dan menjaga nama baik TNI AD khususnya Kostrad.

Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah. Foto: Kostrad

“Tampilkan dirimu sebagai prajurit yang profesional dengan memantapkan disiplin dan mempertajam olah keprajuritan serta pegang teguh aturan, norma dan hukum yang berlaku dalam kehidupan militer,” tegas Kasdivif 2 Kostrad.

“Selalu latih dirimu guna menyiapkan stamina, kekompakan dan ketahanan dalam rangka tradisi Divif 2 Kostrad yang akan kalian jalani, selalu tingkatkan profesionalisme sebagai prajurit TNI AD untuk menghadapi tugas pokok kedepan,” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply