Tongkat Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad Diserahkan kepada Letkol Arm Arief Budiman

0

MYLESAT.COM – Komandan Resimen Armed (Danmenarmed) 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S,Sos., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad dari Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol., kepada Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M.

Upacara berlangsung di Mako Yonarmed 1 Kostrad Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (19/6/2021).

Dalam sambutannya, Danmenarmed 2 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arm Arief Budiman sebagai Danyonarmed 1 Kostrad yang baru.

Danmenarmed 2 juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin yang telah bertugas dalam membina anggota Yonarmed 1 Kostrad dengan baik serta selamat bertugas di satuan yang baru sebagai Dandim 1301 Sangihe.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan suatu keniscayaan yang pasti akan dilakukan, sebagai salah satu upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Oleh karenanya, serah terima jabatan Komandan Batalyon hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan guna menjamin terlaksananya tugas pokok,” tegasnya.

“Program dan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh Komandan Batalyon sebelumnya, hendaknya dapat dilanjutkan dan lebih disempurnakan,” pesan Danmen.

Prosesi Upacara Serah Terima Jabatan dilakukan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta membatasi undangan yang hadir.

Share.

About Author

Being a journalist since 1996 specifically in the field of aviation and military

Leave A Reply