Embraer E195-E2 ‘TechLion’ Dipamerkan Secara Khusus di Jepang

0

MYLESAT.COM – E195-E2 Embraer, pesawat lorong tunggal paling senyap dan paling hemat bahan bakar, dipamerkan di Bandara Haneda Tokyo pada hari ini (15/11/2022). Pameran tunggal ini sebagai bagian dari konferensi industri selama dua hari di Jepang.

Embraer E-Jets adalah keluarga pesawat dominan dalam kategori sub-150 kursi di Jepang, dengan 48 E-Jets generasi pertama dioperasikan oleh Japan Airlines dan Fuji Dream Airlines untuk menghubungkan lebih dari 30 kota di seluruh Jepang.

Armada E-Jets di Jepang melambangkan keandalan dan pemanfaatan yang tinggi. Reliability-nya rata-rata 12 bulan mencapai 99,83%, dan pemanfaatan hingga tujuh penerbangan sehari dengan waktu penyelesaian rata-rata 30 menit.

Selain penggantian pesawat yang lebih tua, Embraer memperkirakan bahwa bagian dari armada pesawat besar berbadan sempit Jepang yang berukuran tepat untuk pesawat sub-150 kursi, akan menciptakan permintaan pasar untuk sekitar 120 pengiriman baru dalam kategori pesawat sub-150 kursi di seluruh dunia dalam 20 tahun ke depan.

Embraer Day Event diatur untuk memperdalam hubungan dengan mitra maskapai penerbangan Embraer. Pada konferensi tersebut, para tamu akan mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan terbaru dari program E-Jets E2.

Share.

About Author

Being a journalist since 1996 specifically in the field of aviation and military

Leave A Reply