Prajurit Yonko 465 Paskhas Kembali dari Penugasan di Papua

Bertempat di Lapangan Apel Batalyon Komando 465 Paskhas/Brajamusti, dilaksanakan upacara penerimaan satgas Operasi Pam Rahwan (Pengamanan Daerah Rawan) Papua dan pemberangkatan Pam Aset TNI AU Bandara Liku, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Upacara dipimpin oleh Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas/BRJ Letkol Pas Nevy D Hutagalung diikuti oleh seluruh perwira dan anggota Yonko 465 Paskhas.

Dalam sambutannya, Letkol Pas Nevy D Hutagalung mengucapkan selamat datang kepada personel yang baru saja melaksanakan purnatugas Ops Pam Rahwan Papua. Kepada personel yang akan melaksanakan tugas Pam Aset Bandara Liku agar selalu waspada, disiplin, dan bertanggungjawab dalam pelaksanaan tugasnya.

Letkol Nevy tak lupa mengingatkan anggotanya waspada dengan maraknya aksi teroris yang melaksanakan penyerangan terhadap pos-pos dan instansi Kepolisian, yang tidak menutup kemungkinan sasarannya adalah instansi militer.

Ia meminta diperketat pengamanan pintu masuk ksatrian, selalu patroli, tidak lengah serta selalu mengikuti perkembangan situasi dan tingkatkan kewaspadaan.

 

Teks: beny adrian

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: