Soal Penanganan Barang Berharga, Bank OCBC NISP Percayakan pada RPX

RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) kini memberikan solusi pengiriman barang berharga dengan menawarkan nilai tambah lebih kepada nasabah Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia. Pelayanan tersebut dilakukan dengan mengedepankan ketelitian tinggi, perlindungan, ketepatan waktu, keamanan dan kerahasiaan.

Pada Jum’at (7/7) lalu, secara resmi RPX pun mengumumkan peningkatan kerjasama business to business (B2B) dengan Bank OCBC NISP. Kemitraan strategis tersebut bertujuan sebagai bentuk pengembangan bisnis perusahaan demi memberikan manfaat tersendiri bagi Bank OCBC NISP dalam mengoptimalkan proses pengiriman barang berharga seperti voucher, perangkat canggih (gadget) dan logam mulia, untuk pengiriman dari Bank OCBC NISP kepada nasabah dan antar kantor Bank OCBC NISP.

Dengan adanya kesepakatan bisnis tersebut, akan meningkatkan produktivitas dan efektivitas waktu pengiriman barang berharga karena dapat dilakukan pemantauan dalam waktu bersamaan (real time) dari telepon seluler nasabah dan Bank OCBC NISP.

“Dalam menjalin sinergi bisnis dengan Bank OCBC NISP, layanan ini tetap mengutamakan kapabilitas  operasional dan prosedur pengiriman ke pelanggan lebih tepat,” tutur Eko Marhendro Nugroho, Vice President Express Corporate Sales RPX Group dalam keterangan resminya.

Ia melanjutkan, pihaknya optimis dengan memanfaatkan sumber daya yang ditempatkan dalam kerjasama ini, mampu memastikan pelayanan kepada pelanggan semakin kuat.

Pada kesempatan yang sama, Yogadharma Ratnapalasari, Direktur Bank OCBC NISP mengatakan “Sejalan pesatnya pertumbuhan bisnis kami,  pelayanan jasa pengiriman yang bisa diandalkan (reliable) menjadi hal utama bagi kami.”

“Layanan yang diberikan oleh jasa pengiriman harus mampu membantu Bank OCBC NISP untuk dapat lebih lincah menjalankan bisnis yang dibutuhkan dalam hal trackable courrier services,” pungkasnya.

 

Teks: fery setiawan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: