Reuni Akbar Yonarhanudri 2 Kostrad, Sesepuh pun Diundang

Ada yang berbeda dengan halal bihalal yang digelar Batalion Artileri Pertahanan Udara Ringan (Yonarhanudri) 2 Kostrad. Jika biasanya halal bihalal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri hanya diikuti anggota satuan, maka kali ini para sesepuh purnawirawan pun diundang.

Acara yang berlangsung di Aula Alap-alap, Sabtu (8/7), berupa halal bihalal sekaligus reuni akbar prajurit maupun mantan prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad, Malang.

Dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia dilanjutkan pemberian cinderamata dari panitia ke Batalion Arhanud 2 Kostrad yang diwakili oleh Kapten Arh Suwandi Kusumawandana.

Sambutan kedua disampaikan oleh Brigjen (Pur) Ir. Purwono sebagai sesepuh dan penasehat sekaligus mantan Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad.

Ia menyampaikan bahwa acara reuni akbar dan halal bihalal mantan anggota Yonarhanud 2 Kostrad tidak berhenti setelah ini. “Semoga kedepan bisa berlanjut kembali, agar tali persaudaraan kita tetap terjaga,” harapnya.

 

Teks: beny adrian

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: