Nggak Cuma Pesawat, Nike Pun Punya Air Force 1

Bagi kalian para sneakershead, pasti tak asing dengan salah satu merek sneakers yang paling ikonik, yaitu Nike Air Force 1.

Sejak kemunculannya tahun 1982, sepatu tipe ini memiliki daya tarik tersendiri yang kuat bagi para pecinta sneakers. 

Apalagi Nike sengaja menyematkan dinasti Air Force 1 pada produknya, mengingatkan orang langsung kepada pesawat kepresidenan Amerika Serikat, Boeing 747-200B Air Force One.

Untuk merayakan eksistensinya yang ke-35 tahun, Nike dalam hal ini Air Force 1 mengeluarkan tipe terbarunya yaitu “Special Field” yang didesain oleh designer Ben Kirschner.

Pilihan warna dan para cord, memberikan kesan militer yang kuat. Foto: Nike

Kali ini Air Force 1 memberikan kesan military pada produk terbarunya. Dengan bahan kulit premium dan nilon balistik, membuat sepatu kelas premium ini semakin terlihat keren.

Begitu pun balutan gelang para cord di bagian atas sepatu, semakin memberi kesan militer yang kuat. Anda diberikan tiga pilihan model, yaitu low, mid, dan high.

Tak lupa tentunya soal kenyamanan, Special Field memiliki mid sole serta in sole yang sangat empuk.

Sepatu ini terdiri dari dua varian model yaitu High-Cut dan Low Cut dengan beberapa pilihan warna sehingga memudahkannya untuk mencocokan dengan daily outfit kita.

Meskipun terlihat besar dan berbelit-belit, Special Field sebenarnya adalah sepatu yang sangat ringan dan praktis, tidak seperti sepatu militer pada umumnya.

Sneaker ini juga sangat terlihat stylish.

Seperti contohnya pada Special Field Mid, terdapat resleting pada bagian belakang sepatu yang dapat dibuka agar memudahkan kita memasukan kaki walaupun laces dalam keadaan terikat.

Di Indonesia sendiri sneaker ini dibandrol dengan harga retail Rp 2.389.000 hingga Rp 2.909.000. Sneakers ini dapat ditemukan di outlet Our Daily Dose.

Tertarik memilikinya?

 

Teks: bani askar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: