Siap Terima Murid Pertama, TNI AU Seleksi Calon Guru SMA Pradita Dirgantara

Sebagai persiapan memasuki tahun ajaran 2018 yang akan mengawali dibukanya sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara, TNI AU melaksanakan seleksi Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMA Pradita Dirgantara di Lanud Adi Soemarmo, Senin (18/12/2017).

Seleksi dilaksanakan oleh Dinas Administrasi Personel Angkatan Udara (Disminpersau Mabesau) di Lanud Adi Soemarmo.

Di hadapan peserta seleksi, Kasubdissahjurit Disminpersau Kolonel Adm Dody Sumardi menyampaikan informasi umum tentang SMA Pradita Dirgantara dan mekanisme pelaksanaan seleksi.

“SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah nasional bertaraf internasional yang mengedepankan kualitas manusia yang tinggi dan penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas dan menjunjung pembentukan sikap mulia,” ujar Kasubdissahjurit.

Kasubdissahjurit juga menyampaikan misi SMA Pradita Dirgantara sebagai lembaga pendidikan menengah dengan reputasi internasional dan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan calon pemimpin bangsa beriman, kreatif, dan mandiri.

Sesuai mottonya sebagai sekolah unggulan, SMA Pradita Dirgantara dibangun dengan konsep boarding school  (diasramakan). Melalui cara ini proses belajar mengajar akan lebih fokus.

Selain bidang akademik, kepada siswa juga ditanamkan nilai-nilai disiplin, budaya, wawasan kebangsaan dan akhlak mulia serta berkemampuan bahasa Inggris.

Seleksi Tenaga Pendidik dan Kependidikan dilaksanakan dari 18-23 Desember 2017 di Lanud Adi Soemarmo.

Materi tes yang diujikan meliputi Kesehatan Jiwa, Kesehatan Umum, Wawancara Kesehatan Jiwa, Psikologi, TPA dan Wawancara Psikologi serta wawancara dan Micro Teaching.

Pendaftaran peserta didik baru SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2017/2018 akan dilaksanakan dari 1 Januari sampai 31 Maret 2018.

 

Teks beny adrian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s