Hanya Selama April, United Airlines Izinkan Prajurit AS Bawa Hewan Peliharaannya

Prajurit Amerika Serikat yang pindah dari Guam, akan bisa mengirim hewan peliharaan mereka mengunakan maskapai United Airlines selama April. Kebijakan ini dikeluarkan sebagai pengecualian.

United United Airlines telah menangguhkan layanan pengiriman hewan peliharaan PetSafe setelah serangkaian kejadian selama penerbangan, seperti kematian anjing di kabin dan hewan dikirim ke lokasi yang salah.

Para pejabat mengatakan tidak akan menerima reservasi baru sampai menyelesaikan tinjauan pada awal Mei, namun tetapi akan melayani pesanan yang dibuat sebelum 20 Maret.

Karena penerbangan menjadi satu-satunya jalan bagi prajurit mengirim hewan peliharaan di atau di luar pulau, keluarga takut tanpa layanan mereka akan dipaksa meninggalkan hewan mereka selama PCS (Permanent Change of Station) mendatang.

Pejabat United Airlines mengatakan, mereka akan membuat pengecualian terbatas bagi keluarga yang pindah dari Guam selama April.

“Setelah meninjau dan mendengarkan dengan saksama umpan balik dari penumpang, kami telah membuat pengecualian untuk penangguhan pemesanan baru untuk layanan PetSafe kami. Kami akan mengizinkan pemesanan baru untuk anggota militer dan pasangan mereka, bepergian dengan atau mengirim hewan peliharaan keluar dari Guam antara 3-30 April,” ujar Charles Hobart, juru bicara United Airlines.

Bulan lalu, pejabat Angkatan Laut AS harus mengembalikan pernyataan yang salah dengan mengumumkan pengecualian kebijakan untuk pasukan yang berbasis di Guam. Saat itu United Airlines belum membuat keputusan seperti ini.

Kebijakan membawa hewan peliharaan ini akan ditinjau pada 1 Mei.

Tahun lalu, kapal induk AL AS harus membawa lebih dari 3.000 hewan peliharaan prajurit yang pindah dari Guam.

 

Teks: beny adrian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s