Tak Hanya Hadiri Bakar Batu, Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad Juga Serahkan Gitar dan Speaker

0

MYLESAT.COM – Satgas Pamtas Mobile (Penyangga) Yonif Para Raider 501 Kostrad menghadiri undangan Bakar Batu dari KP Bulapa di Gereja KP Bulapa Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua (15/3).

Lettu Inf Dwinanda selaku komandan TK Bulapa bersama anggotanya, menghadiri undangan acara bakar batu. Acara tersebut dihadiri berbagai jemaat gereja di KP Bulapa.

Lettu Inf Dwinanda menyerahkan bantuan gitar kepada warga. Foto: Kostrad

Bapak Gembala Ham Pastor Gereja KP Bulapa mengundang anak-anak Pos TNI untuk ikut melaksanakan acara bakar batu, supaya anak-anak TNI tahu bahwa masyarakat kampung kami menerima kehadiran anak-anak TNI sebagai penjaga keamanan di kampung kami.

“Kami sampaikan hal tersebut kepada masyarakat di kampung lain yang ada di sekitar kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan berupa satu set speaker aktif dan 3 gitar yang sangat membantu kami dalam pelaksanaan ibadah,” ungkapnya.

Undangan acara bakar batu merupakan bukti penerimaan warga kepada Satgas TNI di Papua. Foto: Kostrad

Lettu Inf Dwinanda mengucapkan terima kasih atas undangan kepala Distrik dan atas kepercayaan masyarakat terhadap Pos TNI di kampung sebagai penjaga keamanan.

“Dalam momen ini, kami tidak ragu untuk bergembira, menari bersama dengan masyarakat untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan anak-anak pos, tentunya dengan standar keamanan tetap kami lakukan,” tegasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply