Terungkap, Daftar Aset Terbaru Tim Jaguar Polres Depok

Kerja keras sebagai polisi penjaga malam Kota Depok, telah dilalui dan dijalani Tim Jaguar Polres Kota Depok sejak tahun 2014.

Tanpa pamrih dan menghindari pujian, mereka melakukan patroli setiap malam setidaknya hingga tahun 2015. Dedikasi yang tidak main-main, hanya bisa dilakukan oleh personel yang mencintai pekerjaannya dan mania.

Berbagai apresiasi pun diterima Jaguar belakangan ini. Kapolri Jenderal Tito Karnavian berkenan mengundang mereka dan bertemu muka. Kapolri tidak sungkan-sungkan menunjukkan apresiasinya kepada tim yang dipimpin Iptu Winam Agus ini.

“Jaguar adalah lokomotif tim-tim serupa di seluruh Indonesia,” ujar Kapolri saat itu seperti diungkap anggota Jaguar kepada mylesat.com saat menemui Jaguar di Depok, kemarin (12/6).

Bentuk apresiasi itu pun diwujudkan dalam bantuan oleh pimpinan Polri.

Kapolri memberikan bantuan 5 unit sepeda motor baru Kawasaki KLX 250, seperti yang selama ini sudah digunakan Jaguar. Sementara Kapolda Metro Jaya tanpa ragu memberikan 3 pucuk senapan Steyr. “Total motor sekarang 12, senapan Steyr jadi 6 pucuk,” ujar Winam bangga.

Pistol Beretta Nano. Foto: wikipedia

Selain itu, diakui Winam bahwa timnya juga memperoleh 12 pucuk pistol beladiri mungil Beretta Nano kaliber 9mm. “Terlalu kecil dan hanya bisa masuk 7 peluru, tapi bagus untuk cadangan,” tuturnya.

Ditambahkan Winam, pistol yang dibuat Beretta di pabriknya di Maryland, Amerika Serikat ini bisa diselipkan di kaos kaki dan menjadi pistol cadangan dalam situasi emerjensi.

 

Teks: beny adrian

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: