Bedah Rumah Veteran, Dandim 0616: Ini Wujud Terima Kasih Kami

Tidak cukup membagi kegembiraan bersama para veteran di kawasan Indramayu dengan nonton bareng film Merah Putih Memanggil pada Hari Pahlawan, Kodim 0616 Indramayu juga melakukan aksi sosial lainnya.

Di Hari Pahlawan (10/11/21017), Kodim 0616 juga meresmikan bedah rumah veteran milik Tambra Suli di Desa Malang Semirang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Rumah yang sudah direnovasi itu, diserahkan kembali oleh Komandan Kodim 0616 Lekol Kav Agung Nur Cahyono kepada Tambra Suli di rumahnya yang sudah terlihat bagus.

Peresmian dilakukan oleh Letkol Agung dengan menyerahkan secara simbolis kunci rumah hasil kegiatan Program Bedah Rumah Veteran Dandim 0616/Indramayu. Agung didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab XXVII KCK Kodim 0616 Indramayu, Purwanti Agung Nur Cahyòno.

Foto bersama Tambra Suli dengan ibu-ibu Persit KCK. Foto: Pen Kodim 0616

Hadir juga di tempat peresmian Danramil 1604 Jatibarang Kapten Inf Taryomo, Kapolsek Jatibarang AKP Wawan S, Camat Jatibarang Indra Mulyana, Kartono (Kuwu Malang Semirang), para veteran dan ibu-ibu pengurus Persit KCK Cab XXVII KCK Kodim Indramayu.

Dalam sambutannya Dandim 0616 mengatakan, program bedah rumah Kodim ini dilaksanakan sebagai wujud terima kasih dan perhatian sekaligus silaturahim di antara para pejuang dengan prajurit TNI AD yang masih aktif sebagai generasi penerus perjuangan di Hari Pahlawan.

“Semoga bermanfaat atas dibangunnya rumah milik Bapak Tambra Suli,” ujar Letkol Agung.

“Saya selaku Dandim merasa bersyukur dan terima kasih atas jasa para pejuang yang telah berjuang untuk Bangsa ini, sebagai bangsa besar yang menghargai jasa para pahlawannya,” kata Dandim 0616.

Kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan Bank Mandiri.

Saat memberikan sambutan atas direnovasinya rumahnya, Tambra Suli tidak bisa menutupi rasa harunya. Kepada semua pihak yang telah membantu, ia mengucapkan terima kasih setulus-tulusnya.

 

Teks: beny adrian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s