Kodim 0616 Indramayu Buktikan Terjaganya Soliditas TNI dan Polri

Soliditas dan sinergitas TNI dan Polri adalah dua kata yang tidak sekadar diucapkan tapi harus dilaksanakan. Konkritnya adalah dalam bentuk kebersamaan antara TNI dan Polri dari tingkat terendah hingga tertinggi dalam semua bentuk kegiatan.

Kampanye itulah yang didengungkan Kodim 0616/ Indramayu pada Senin (18/12/2017), dengan melaksanakan  Apel Bersama TNI-Polri dalam rangka Sinergitas TNI-Polri di halaman Makodim 0616. Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Kodim 0616/Indramayu dan Polres Indramayu.

Dalam Apel Bersama yang dihadiri Dandim 0616/Indramayu Letkol Kav. Agung Nur Cahyono dan Kapolres Indramayu AKBP Arief Fajaruddin, dilakukan pembagian helm oleh Kapolres kepada anggota Kodim 0616. Total 28 helm dibagikan oleh Kapolres.

Dandim 0616/ Indramayu Letkol Kav. Agung Nur Cahyono dan Kapolres Indramayu AKBP Arief Fajaruddin. Foto: Kodim 0616

“Pemberian helm ini semata-mata bukan untuk hiasan kepala saja, tetapi adalah untuk keamanan dalam bermotor yang wajib kita pakai yang tentunya sesuai standar SNI, kita memberikan contoh kepada masyarakat dalam disiplin berkendaraan,” ujar Letkol Agung.

Dandim juga menegaskan, bahwa dalam menghadapi pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2018 serta persiapan pengamanan Pilkada, TNI dan Polri harus selalu bersinergi. “Tentunya Polri berada di depan dan TNI membantu tugas Polri,” kata Dandim.

“Kami harapkan apel bersama ini bisa dilaksanakan setiap bulan dan tempatnya bergantian,” ucap Kapolres.

Apel gabungan TNI dan Polri di Makodim 0616/Indramayu ini merupakan bukti, bahwa TNI dan Polri tetap solid dalam melaksanakan tugas negara.

 

Teks: beny adrian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s