Terpaksa KSAD Bergelantungan di Golf Cart, yang Nyopirin Menhub

Ada pemandangan sedikit unik usai penyematan brevet Hiu Kencana Kapal Selam TNI AL baru lalu (10/1/2018) kepada Panglima TNI, Kapolri, Menhub, Menlu, Menteri Kelautan dan Perikanan, dan KSAD.

Usai perahu karet cepat RHIB merapat di dermaga pontoon Dermaga Timur Benoa, Denpasar, Bali, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto langsung dikerubuti awak media yang ingin meminta kesannya usai penyematan brevet. Tak lama bersama awak media, Panglima TNI dan rombongan bergegas kembali ke ruangan tunggu dermaga.

Tiga golf cart (atau golf car) sudah disiapkan oleh Polda Bali untuk membawa para pejabat. Golf cart pertama langsung dinaiki Panglima TNI, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, KSAL Laksamana TNI Ade Supandi, dan Menhub Budi Karya Sumadi yang kebagian bangku pengemudi.

Apa boleh buat, KSAD Jenderal TNI Mulyono yang tertinggal pun tidak kebagian tempat duduk. Tentu tidak mungkin juga desak-desakan bertiga di golf cart yang mini itu.

Lantas dengan santainya, KSAD pun bergeser ke bagian belakang mobil dan ambil posisi bergelantungan, seperti biasa dilakukan kedi di lapangan golf.

Wuzzzz…… mobil listrik itu pun melaju tanpa suara.

Dari foto ini juga terlihat, bahwa saat ini awak kapal selam TNI AL juga sudah mengadopsi pakaian taktis layaknya pasukan di darat. Kelengkapan sandang yang dikenakan Panglima TNI dan para pejabat ini, adalah pakaian standar yang dikenakan awak kapal selam TNI AL.

 

Teks: beny adrian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s