Penerbangan

Gunakan B777 300-ER, Emirates Akan Hubungkan Dubai, Bali, dan Auckland Per Juni 2018

Baru lalu, Emirates mengumumkan rencananya untuk meluncurkan layanan harian terbaru yang menghubungkan Dubai, Bali, dan Auckland. Layanan ini akan dimulai pada 14 Juni 2018.

Layanan baru ini juga akan menyediakan tambahan pilihan bagi penumpang dari Indonesia menjadi tiga kali jadwal antara Bali dan Dubai di musim panas. Layanan terbaru ini adalah tambahan dari dua jadwal Emirates yang sudah ada sebelumnya, menggunakan pesawat Boeing 777 300-ER dengan dua konfigurasi kelas.

Layanan Emirates Dubai-Bali-Auckland akan menjadi satu-satunya layanan harian sepanjang tahun nonstop untuk rute Bali-Auckland.

Boeing 777 300-ER menyediakan delapan kursi Kelas Utama, 42 kursi Kelas Bisnis, dan 304 kursi Kelas Ekonomi, termasuk layanan kargo 20 ton.

“Kami senang dapat memperkenalkan kapasitas tambahan untuk melayani permintaan besar berkunjung ke Bali dan Auckland,” ujar President Emirates Airline, Sir Tim Clark.

Auckland adalah sebuah komunitas kosmopolitan penuh warna dengan penduduk lebih dari 1,6 juta jiwa, yang juga merupakan kota terbesar di Selandia Baru, rumah bagi sepertiga populasi negeri tersebut.

Terletak di sebuah tanah genting antara dua pelabuhan, kota ini menawarkan pilihan pantai menarik, termasuk lokasi populer untuk berselancar.

Selain itu juga dikenal memiliki reputasi global sebagai kota pelayaran dengan ragam pilihan kapal pesiar, pilihan tur jalan kaki alam serta sejumlah ladang anggur pemenang penghargaan.

Penerbangan EK450 Emirates akan berangkat dari Dubai pukul 06.55 dan tiba di Denpasar pukul 20.20 waktu setempat. Penerbangan ke Auckland akan dilakukan pukul 22:00 dan tiba di Selandia Baru pukul 10.00 keesokan harinya.

Sementara penerbangan EK451 berangkat dari Auckland pukul 12.40 dan tiba di Depasar pukul 17.55 waktu setempat. Dari Denpasar pukul 19.50 dan tiba di Dubai pukul 00.45 tengah malam.

Selain ke Bali, Emirates juga melayani 18 kali penerbangan mingguan antara Jakarta dan Dubai.

 

Teks: beny adrian

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close