Hankam

Ini Baru Edan, Jalan Kaki 16 Hari dari Lamongan ke Depok Hanya untuk Bertemu Tim Jaguar

Unit yang satu ini seperti tidak pernah habis untuk diberitakan. Selain prestasinya yang segudang dalam menciptakan keamanan di wilayah Depok, Tim Jaguar Polres Kota Depok ternyata juga menciptakan fanatisme yang kuat dari sebagian kalangan masyarakat karena dedikasinya.

Setidaknya itulah yang diakui Nariyo Agus Setiawan (30), seorang pemuda lajang asal Lamongan, Jawa Timur.

Nariyo terlihat haru saat bertemu Tim jaguar dan Katim Jaguar Iptu Winam. Foto: IG jaguar_restadepok

Seperti dikutip akun resmi Instagram Jaguar @jaguar_restadepok, disebutkan kalau pemuda ini sengaja berjalan kaki selama 16 hari dari Lamongan ke Depok hanya untuk bertemu Tim Jaguar.

Baca: Semua Tahu Tim Jaguar Polresta Depok, Tapi Ini Profil Lengkapnya

Di akunnya, Jaguar menulis begini: “Berjalan kaki dari Lamongan ke Depok selama 16 hari demi ketemu Tim Jaguar. Ga punya ongkos, ga punya tv, ga punya Hp”.

Kepala Tim Jaguar Iptu Winam Agus juga menuliskan di akunnya @winamagus. “sungguh tdk masuk akal.. ada seorang pemuda lamongan jatim yg rela berjalan selama 16 hari..demi ketemu tim jaguar…dg tanpa perbekalan. selama dlm perjalanan makan seketemunya…. Apa hebatnya kami?”

Ketika Iptu Winam menanyakan alasan Nariyo yang begitu heroiknya menjalankan niatnya, ia bilang begini. “Tim jaguarlah yg mengurungkan niatnya apabila akan melakukan hal2 yg melanggar norma agama dan norma hukum.”

Baca: Terungkap, Daftar Aset Terbaru Tim Jaguar Polres Depok

Dengan tibanya Nariyo di markas Jaguar, ia telah berhasil membuktikan kepada semua orang yang menyebutnya gila, tidak waras, dan tidak mungkin ketemu Jaguar. Karena Jaguar disebutkan hanyalah pencitraan Polri.

Betapa senangya Nariyo (ketiga dari kiri) bisa tiba di markas Jaguar dengan selamat. Foto: IG jaguar_restadepok

Lebih hebat lagi, usai melampiaskan keinginannya bertemu Tim Jaguar, Nariyo malah menolak sama sekali ketika ingin dipulangkan dengan menumpang bus atau kereta api. Ia tetap memilih jalan kaki.

Dengan sikapnya ini, Nariyo hanya ingin membuktikan kepada orang-orang yang mencibirnya dan memandangnya sebelah mata, bahwa ia bisa bertemu langsung dengan idoalnya, yaitu Tim Jaguar Polresta Depok.

Dua jempol kagum untuk Nariyo Agus Setiawan. Tentu dengan keberanian dan tekad yang kuat ini, kamu sudah menjadi warga kehormatan Tim Jaguar.

 

Teks: beny adrian

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close