Perlu Kenal Lebih Dekat, Kapolri Kunjungi Markas Kostrad

Panglima Kostrad Letjen TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Makostrad, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018).

Kedatangan Kapolri beserta rombongan tiba pukul 10.00 WIB yang disambut langsung Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa beserta jajaran.

Kedatangan Kapolri beserta rombongan disambut prajurit Kostrad yang berdiri di samping kanan dan kiri jalan. Dengan penuh semangat para prajurit menyambut kedatangan Kapolri diiringi lagu selamat datang untuk menerima hormat jajar dari regu jaga Makostrad

Selanjutnya Kapolri didampingi Pangkostrad menuju lapangan Makostrad untuk melihat gelar pasukan prajurit Mandala Yudha dan gelar alutsista Kostrad.

Kapolri dan rombongan juga menyaksikan diorama di Museum Darma Bhakti Kostrad dilanjutkan sesi foto bersama di Serambi Kehormatan Makostrad.

Kunjungan Kapolri beserta rombongan ke Makostrad adalah sebagai ajang silaturahim untuk mengenal lebih dekat satu sama lain.

Bagi Kostrad maupun Polri, membangun komunikasi dan bersinergi dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah yang utama.

 

Teks: beny adrian

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: