Kunjungi Satgas Yonarmed 9 Kostrad, Pangdam XVI/Pattimura Motivasi Personel Raih Prestasi Tertinggi

0

MYLESAT.COM – Panglima Komando Daerah Militer XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., melakukan kunjungan kerja di wilayah Maluku Utara, (1/9).

Salah satu agenda dalam kunjungan kerja di wilayah Maluku Utara adalah mengunjungi Pos Kalan Toboko Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad.

Rombongan Panglima disambut Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dan para staf Satgas. Dalam penyambutan tersebut Dansatgas menyampaikan bahwa personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad sangat senang dengan kunjungan Panglima beserta rombongannya ke Pos Kalan Toboko.

Panglima memeriksa situasi dan kondisi Pos Kalan Toboko dan memberikan pengarahan kepada personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

Panglima mengingatkan kepada seluruh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan yang ada dalam masa pandemi Covid-19 serta menjaga pola hidup yang sehat dengan rajin berolahraga.

Mayjen Agus Rohman juga memotivasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk berupaya meraih prestasi setinggi-tingginya dan menjauhi segala jenis pelanggaran dalam bentuk apapun.

Panglima mendoakan semoga selama pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apa pun.

“Jadilah prajurit sejati, prajurit profesional, tangguh, dekat dengan rakyat dan dapat dibanggakan oleh rakyat,” pesan Panglima Kodam XVI/Pattimura kepada personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

Share.

About Author

Being a journalist since 1996 specifically in the field of aviation and military

Leave A Reply