Alhamdulillah Semua Sehat, Danyonkes 2 Kostrad Sambut Purna Tugas 25 Prajurit Satgas Covid-19

0

MYLESAT.COM – Jika ada yang paling ditakuti saat ini adalah virus corona yang menyebabkan Covid-19. Namun atas nama Bangsa dan Negara, prajurit TNI tidak pernah surut mendharmabaktikan dirinya dalam misi kemanusiaan Satgas Covid-19 khususnya di Wisma Atlet, Jakarta.

Rasa gembira itu tersirat saat Komandan Batalyon Kesehatan 2/Divif 2 Kostrad Letkol Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp. OT (K) Spine menyambut kedatangan 25 prajuritnya yang selesai melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Anggota Yonkes 2/ Divif 2 tiba dengan menggunakan pesawat C-130 Hercules TNI AU yang mendarat di Lanud Abdurahman Saleh Malang, Sabtu (5/9).

Sementara kedatangan anggota batalyon disambut Wadanyonkes 2/Divif 2 Kostrad Mayor Ckm M Imam Fakhrudin, S. Kep, S. H di Mayonkes 2/Divif 2 Kostrad Desa Ngijo Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

“Selamat datang para prajurit purna tugas Satgas Covid-19 gelombang dua ini yang saya banggakan, terima kasih karena kalian sudah maksimal dan terima kasih juga kalian sudah menjaga kesehatan kalian selama disana sehingga sampai dengan saat ini, semua kembali dalam keadaan sehat walafiat,” kata Danyonkes 2/Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp. OT (K) Spine.

“Pesan saya tetap semangat karena tugas kita sangatlah mulia di mata masyarakat bahkan di mata dunia sekalipun, tetap jaga nama baik satuan bila perlu harumkan terus nama Satuan kita khususnya TNI Angkatan Darat,” tambah Danyon.

Sementara Wadanyonkes 2/Divif 2 Kostrad Mayor Ckm M Imam Fakhrudin, S. Kep, S.H. di markas Batalyon mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di satuan.

“Alhamduliah saya terima para prajurit sekalian aman sehat sampai batalyon ini, tidak perlu berlama-lama lagi keluarga sudah pasti menunggu kedatangan prajurit sekalian di rumah, selamat kembali ke keluarga dan sampaikan salam saya kepada keluarga di rumah, tetap semangat,” pesan Wadanyonkes.

Share.

About Author

Leave A Reply