Tambah Ilmu Kedirgantaraan dan Kelautan, Yuk Ikut Seminar Nasional SMA Pradita Dirgantara

Sebagai sekolah menengah atas (SMA) unggulan bidang teknologi khususnya kedirgantaraan, SMA Pradita Dirgantara berkomitmen untuk terus berkontribusi aktif dalam mencerdaskan bangsa.

Dengan fasilitas sekolah yang lengkap, SMA Pradita Dirgantara menjadi “surga” bagi siswa yang ingin meraih impian tertinggi di bidang kedirgantaraan.

Tidak hanya memperkuat sistem pengajaran ke dalam, SMA Pradita Dirgantara pun aktif menggelar kegiatan keilmuan untuk dunia pendidikan. Di antaranya adalah menggelar seminar.

Seperti dikutip akun instagram @smapraditadirgantara, seminar nasional ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan di bidang kedirgantaraan dan kelautan.

Seminar ini menghadirkan pembicara yang memang dikenal pakar di bidangnya. Yaitu DR. Kaharrudin Djenod dan Prof. DR. Josaphat Tetuko dengan moderator Andy F. Noya.

Seminar akan dilaksanakan Jumat, 23 November 2018 di Auditorium SMA Pradita Dirgantara di Solo, Jawa Tengah.

DR. Kaharrudin Djenod dikenal sebagai pakar arsitektur perkapalan. Ia meraih penghargaan “Bacharuddin Jusuf Habibie Technology Award” (BJHTA) 2011 karena membangun perusahaan desain perkapalan pertama di Indonesia.

Sementara Prof. DR. Josaphat Tetuko saat ini menjadi full professor (permanent staff) di Center for Environmental Remote Sensing, Universitas Chiba, Jepang. Josaphat adalah salah satu pemegang paten antena mikrostrip yang dapat digunakan berkomunikasi langsung dengan satelit.

Seminar nasional ini turut mengundang siswa-siswi dari SMP dan SMA berprestasi berikut guru pendampingnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website: sma.praditadirgantara.sch.id. Atau instagram @smapraditadirgantara dan twitter @smapradita.

Tunggu apa lagi?

 

Teks: beny adrian

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: